Saturday 23 May 2015

CLAN HOZUKI

                             CLAN HOZUKI

✔Nama: Hōzuki Clan (鬼灯一族, Hōzuki Ichizoku)
✔Debut: Muncul di Anime, Manga, & Game
✔Affiliation: Kirigakure
✔Anggota yang diketahui:
-Gengetsu Hōzuki
-Mangetsu Hōzuki
-Suigetsu Hōzuki
✎Keterangan
Clan Hōzuki (鬼 灯 一族, Hōzuki Ichizoku) adalah sekelompok ninja yang menetap di Kirigakure setelah berakhirnya Periode Perang Negara. Anggota clan ini memiliki kemampuan untuk mengubah tubuhnya ke dalam bentuk cair.
Para anggota clan ini memiliki kemampuan untuk merubah tubuhnya menjadi bentuk cair dengan menggunakan Suika no jutsu. Namun kemampuan ini tampaknya mengharuskan mereka tetap berbentuk cair setiap saat dan dengan demikian setidaknya dua anggota terkenal yg diketahui selalu membawa botol air. Mangetsu dan Suigetsu adalah pengguna pedang yang sangat berbakat, dan dikenal sebagai 'dua Iblis' Bersaudara yang berasal dari Kirigakure (鬼人の再来, Kijin no Sairai). Setidaknya clan ini menghasilkan satu Mizukage desa, yaitu Nidaime Mizukage[Gengetsu Hozuki]

✎Jutsu:
✔Drowning Water Blob Technique:
Setelah mencairkan sebagian dari tubuhnya, Suigetsu memanipulasi air yang dia hasilkan dan membuat air tersebut mengelilingi kepala targetnya, membuat targetnya tidak bisa bernapas, dan membuat targetnya tak sadarkan diri bahakan sampai membunuh targetnya karena kehabisan napas.
✔Suika no Jutsu:
Suika no Jutsu adalah, dimana pengguna dapat mengubah tubuh mereka kedalam bentuk cair. Ini adalah teknik khusus yang menjadi ciri khas dari clan Hōzuki.
✔Mizu Fūsen no Jutsu:
Setelah menggunakan teknik 'Suika no Jutsu' untuk membentuk genangan air di kaki mereka, pengguna kemudian menghasilkan gelembung yang muncul dari dalam dari tanah. Kemudian meluncurkan gelembung tersebut ke arah sasarannya dengan cepat.
✔Mizudeppō no Jutsu:
Pengguna akan membentuk pistol menggunakan tengan mereka dengan mencairkan bagian jari telunjuknya dengan menggunakan 'Suika no Jutsu'. Setelah itu pengguna akan menciptakan air berebentuk bulat kecil pada telunjuknya, air itu yang akan menjadi peluru yang akan digunakan untuk menembak sasarannya dengan kekuatan yang luar biasa. Teknik ini mampu menembus Binshin pasir dengan mudah.
✔Mizudeppō: Nichō:
Sebuah versi yang lebih mematikan dari 'Mizudeppō no Jutsu', teknik ini hanya digunakan oleh anggota clan Hōzuki. Setelah melakukan teknik 'Suika no Jutsu' di tangan mereka, pengguna meniru pistol dengan kedua tangan mereka, dan menembakkan dua peluru air dengan cepat dari jari telunjuk mereka.
✔Suiton: Gōsuiwan no Jutsu:
Suiton: Gōsuiwan no Jutsu adalah teknik yang di gunakan suigetsu dengan
memanipulasi 'Suika no Jutsu' untuk memperbesar otot lengannya sehingga memberikan kekuatan luar biasa yang sanggup menembus dua dinding batu dan pintu baja dengan mudah.
✔Suiton: Tate Eboshi:
Setelah menggunakan Teknik 'Suika no Jutsu ' untuk merubah tubuhnya menjadi cair, Suigetsu dapat membentuk gelombang raksasa yang tampak seperti ikan. Suigetsu dapat menggunakan teknik ini untuk bertarung melawan musuh yang lebih besar, atau dapat ia gunakan untuk melindungi temannya dari serangan. Meskipun teknik itu cukup kuat secara fisik untuk mendorong Bee yang sedang dalam mode Bijuu, namun itu tidak cukup kuat untuk menahan serangan seperti 'Bijuudama'.
✎Trivia:
✔Hozuki (鬼灯; Secara harfiah berarti "lentera iblis") adalah kata dalam bahasa Jepang untuk "lentera cina" atau "cherry musim dingin", buah yang menyerupai lampion Cina. Seperti nama keluarga sebagian besar anggota Tujuh Pendekar Pedang dari Kirigakure, yg didasarkan pada jenis suatu produk.
✔Nama semua anggota yang dikenal 'berakhir dengan kata -getsu (月), yang berarti bulan.
SUMBER : NARUTOWIKIA

              GENGETSU HOZUKI
             MANGETSU HOZUKI
               SUIGETSU HOZUKI

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.